masalah… oh masalah….

dalam hidup siapa yang gak pernah mengalami masalah yak? semuanya pasti pernah. dari yang paling sederhana sampai yang paling super duper complicated.ada orang yang bisa menghadapainya dengan kalem, tenang, nyantai2 aja, ada yang sampai blingsatan untuk memecahkan masalah itu.

saya siy termasuk kategori orang yang menghadapi masalah dengan level sedeng2 aja, kalem tenang damai enggak, rusuh  misuh2 juga enggak. ya sedeng2 aja. bingung sudah pasti, nangis ampe meler2 juga iya, tapi sampe rusuh dan misuh2 alhamdulillah sampai hari ini belum tuh. apa karena masalah yang saya hadapi sedeng2 aja kali yak? tapi kayaknya gak juga sih :-)..

kebenaran saat ini-at this moment-saya lagi ada masalh nih. kalo menurut orang lain mungkin masalahnya berat kali ya (masalahnya apa bo? yaa…… gak usah dipublishlah disini, entar semua yang baca juga ikut mikirinnya lagi. kan saya jadi gak enak ati ;-), menurut saya agak berat juga sih soalnya ampe deg2an mikirinnya.

nah balik lagi ke dealing with the problem itu, saya emang gak sampe rusuh dan misuh2, tapi yang mengganggu sekali itu, masalah ini bikin saya gak bisa tidur. suer…! mata udah sepet sangking ngantuknya, badan udah capek, tapi si otak, aduh biyung……… dia tetap aktif. loncat sana loncat sini, jumpalitan. amat sangat super aktif seperti bocah 3 tahunan. saya sampe exhausted ngikutin si otak. Tak, udah dong…… kita bobo dulu yuk? capek niy…..

Advertisements

seneeeeng…

seneng banget baca2 blognya orang yg rajin nulis diblognya. ampe cekikikan atau ketawa sendiri. mungkin temen seruangan jadi bingung juga ngeliat saya ketawa ketiwi sendiri gitu :-). tapi emang seru sih baca2 cerita2 teman2 itu. cie…… berasa akrab padahal belum pernah kenalan juga :P.

habis baca2 jadi kepikiran, kapan ya saya bisa nulis sebagus dan se smooth mereka. ngalir lancar aja kayak tulisan2 mereka. kalo saya yg nulis, wadow….. rigid bangeeet kayaknya. apalagi kalau dibaca lagi habis itu, jadi malu ati sendiri hiks….saya gak bisa nuliiiiisssss……..!

apa mungkin ini dipengaruhi personality traits ya? secara saya orangnya introvert dan perfectionist, gak suka banyak omong, sukanya memendam sendiri aja semua perasaan dan apa2 maunya teratur rapi gitu? jadi bawaannya sebelum nulis itu adalah ‘merancang’ kayak arsitek, kayak mau ikut ujian writing IELTS gitu lho, ada introduction, body and conclusion, pilihan katanya bagaimana, dll….dll……, hadeh …… capek deh ­čśŽ

apakah orang2 yg aktif nulis dan tulisannya bagus2 itu adalah orang2 yg extrovert ? yang rame? yang seneng ngobrol berjam2 ama temen2nya?

entahlah….. semoga ada yg bisa menjawab pertanyaan saya dan semoga suatu hari nanti saya juga bisa menulis dengan lancar dan enak kayak gitu. amiiinnnnn……. tolong kabulkan ya Allah…..