seneeeeng…

seneng banget baca2 blognya orang yg rajin nulis diblognya. ampe cekikikan atau ketawa sendiri. mungkin temen seruangan jadi bingung juga ngeliat saya ketawa ketiwi sendiri gitu :-). tapi emang seru sih baca2 cerita2 teman2 itu. cie…… berasa akrab padahal belum pernah kenalan juga :P.

habis baca2 jadi kepikiran, kapan ya saya bisa nulis sebagus dan se smooth mereka. ngalir lancar aja kayak tulisan2 mereka. kalo saya yg nulis, wadow….. rigid bangeeet kayaknya. apalagi kalau dibaca lagi habis itu, jadi malu ati sendiri hiks….saya gak bisa nuliiiiisssss……..!

apa mungkin ini dipengaruhi personality traits ya? secara saya orangnya introvert dan perfectionist, gak suka banyak omong, sukanya memendam sendiri aja semua perasaan dan apa2 maunya teratur rapi gitu? jadi bawaannya sebelum nulis itu adalah ‘merancang’ kayak arsitek, kayak mau ikut ujian writing IELTS gitu lho, ada introduction, body and conclusion, pilihan katanya bagaimana, dll….dll……, hadeh …… capek deh 😦

apakah orang2 yg aktif nulis dan tulisannya bagus2 itu adalah orang2 yg extrovert ? yang rame? yang seneng ngobrol berjam2 ama temen2nya?

entahlah….. semoga ada yg bisa menjawab pertanyaan saya dan semoga suatu hari nanti saya juga bisa menulis dengan lancar dan enak kayak gitu. amiiinnnnn……. tolong kabulkan ya Allah…..

2 thoughts on “seneeeeng…

  1. Hihihi aku dites orangnya introvert mba, tapi demen banget nulis.. emang sih biasa aja & ngga bikin orang ketawa ya hahahaha soalnya bukan penulis & komedian XD

Leave a Reply

