masalah… oh masalah….

dalam hidup siapa yang gak pernah mengalami masalah yak? semuanya pasti pernah. dari yang paling sederhana sampai yang paling super duper complicated.ada orang yang bisa menghadapainya dengan kalem, tenang, nyantai2 aja, ada yang sampai blingsatan untuk memecahkan masalah itu.

saya siy termasuk kategori orang yang menghadapi masalah dengan level sedeng2 aja, kalem tenang damai enggak, rusuh  misuh2 juga enggak. ya sedeng2 aja. bingung sudah pasti, nangis ampe meler2 juga iya, tapi sampe rusuh dan misuh2 alhamdulillah sampai hari ini belum tuh. apa karena masalah yang saya hadapi sedeng2 aja kali yak? tapi kayaknya gak juga sih :-)..

kebenaran saat ini-at this moment-saya lagi ada masalh nih. kalo menurut orang lain mungkin masalahnya berat kali ya (masalahnya apa bo? yaa…… gak usah dipublishlah disini, entar semua yang baca juga ikut mikirinnya lagi. kan saya jadi gak enak ati ;-), menurut saya agak berat juga sih soalnya ampe deg2an mikirinnya.

nah balik lagi ke dealing with the problem itu, saya emang gak sampe rusuh dan misuh2, tapi yang mengganggu sekali itu, masalah ini bikin saya gak bisa tidur. suer…! mata udah sepet sangking ngantuknya, badan udah capek, tapi si otak, aduh biyung……… dia tetap aktif. loncat sana loncat sini, jumpalitan. amat sangat super aktif seperti bocah 3 tahunan. saya sampe exhausted ngikutin si otak. Tak, udah dong…… kita bobo dulu yuk? capek niy…..

4 thoughts on “masalah… oh masalah….

  1. hallo trie,

    salam kenal juga ya…
    bener banget gak ada manusia yang bebas dari masalah.

    ayo dishare trie, siapa tau ada yang punya masalah sama #cheers

    salam
    /kayka

    • iya juga kali ya mbak, tapi repotnya aq ini termasuk jenis orang yg introvert. jadi kalo ada apa2 disimpen sendiri aja, nyoba nyari solusi sendiri, makanya kadang2 jadi suka sutris sendiri juga 🙂
      tapi alhamdulillah masalah yg aq hadapin waktu itu udah clear tu mbak walopun membutuhkan waktu lama untuk menemukan solusinya. ra popolah agak lama yg penting tidak menyakiti dan menyinggung lingkungan sekitar hehehe…..
      btw aq suka baca resep2 dan masak memasakmu lo mbak secara aq gak pinter masak :-). keep blogging about tips and tricks in cooking and new recipes yo mbak kayka…..

      • hallo trie,

        idem trie saya juga sebetulnya orangnya juga gak terlalu terbuka. justru dgn menuliskan pengalaman yang pernah menimpa kami meringankan perasaan karena ternyata saya gak sendirian 🙂

        hehehe sering mampir ke dapoer juga ya trie. siiip jd inget udah lama gak apdet disana. trims ya.

        salam
        /kayka

Leave a Reply

