hobby baru lody

Seperti yg udah diceritain di postingan yg terakhir,lody itu unik.

nah ini salah satu keunikannya yg aq perhatian seminggu terakhir: dia hobby tidur siang diwastafel ruang tengah πŸ™‚

tadi pas istirahat kantor saya sempet pulang sebentar dan nemu pemandangan ini.lucuk banget πŸ™‚Jpeg

Advertisements

12 thoughts on “hobby baru lody

  1. iya kali mbak πŸ™‚ cuaca disini emang udah mulai masuk pancaroba. pancarobanya extreme lagi, panas terik gak kira2 trus tetiba gerimis.bikin sakit apalagi kalo badan lagi gak fit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s