Ngempeng….

banyak yg gak percaya atau heran kalau saya bilang lody, ‘anak saya yg nomor 2’, suka ngempeng jari tangan kami: saya, S atau bapaknya.

komennya biasanya: ‘beneran?’; ‘ masak iya sih?’; ‘ah…. yg bener?’. semuanya pada gak percaya kalo kucing bisa ngempeng.

yah…. emang gak lazim sih. tapi saya bisa mengerti kebiasaan lody ini karena dia dipisahkan dari induknya saat dia masih kecil banget, masih bayi, saat masih menyusu sama induknya.

mungkin kebiasaan ngempengnya ini dipicu oleh rasa kangennya lody sama induknya 😦

jadi kalau lody ngempeng saya mengasosiasikan dengan rasa kangennya ke induknya.

nah buat yang masih gak percaya tentang perngempengan lody, nih saya kasih lihat fotonya

Jpeg
Jpeg

wajahnya annoyed karena difoto pas lagi ngempeng 😆

Leave a Reply

