first day

hari ini hari pertama S sekolah. kalo sekolah negeri memulai hari pertama tahun ajaran barunya pada tanggal 27 juli 2015, sekolah swasta islam seperti sekolah S memulainya tanggal 3 agustus 2015 secara formal. sepertinya semua sekolah swasta islam se provinsi banten punya jadwal yang sama seperti ini deh.

sebelumnya tanggal 29 juni – 4 juli 2015 S udah kesekolah untuk acara pengenalan sekolah dan pesantren kilat. jadi yang tanggal 3 agustus ini adalah officially hari pertama belajar disekolahnya.

S sangat bersemangat untuk memulai hari harinya disekolah ini. selama liburan, she was counting down the days 🙂 beda sama emaknya. saya dulu paling gak suka sekolah 😛

saya sengaja cuti dari kantor untuk ikut mengantarkannya pada hari pertama sekolah ini, yang mana saya disirikin sama temen temen kantor. ya…. terserah deh bu ibu, yang penting saya ngambil jatah cuti saya sendiri, bukan ngembat jatah cutinya bu ibu sekalian 😀

perasaan saya campur aduk melihat S ikut upacara bendera disekolah dengan seragam barunya yang masih kaku dan agak kebesaran.

saya bahagia dia sudah besar….. 😀

saya terharu dia sudah besar…… 🙂

saya sedih dia sudah besar…… 😥

gak terasa, my bundle of joy mungil seberat 2,75 kilogram yang saya bawa pulang dari rumah sakit dulu, yang bisa saya pondong dengan sebelah tangan, sekarang sudah besar 😥

gak berasa, bayi mungil yang dulu memberikan senyum kemenangannya kepada saya dikali pertama dia bisa tengkurep sendiri, sekarang udah sd kelas 1 😥

gak terasa, batita yang kata pertamanya dulu setelah sekian lama dinanti ( S mengalamai speech delay diusia batitanya ) adalah gak mauuuuuu, sekarang akan membuat guru gurunya kewalahan dengan pertanyaan2nya yang gak akan ada hentinya 😀

gak akan terasa, sebentar lagi dia smp, terus sma, kuliah, dan tau2 dia sudah pergi dari sisi saya, menjalani kehidupannya sendiri 😦

duh…… mengapa waktu cepat sekali berlalu 😦

kakak….. jangan terlalu cepat gede ya nak, mak masih butuh kamu, amat sangat membutuhkanmu 😦

Leave a Reply

