saya

sama seperti nama saya yang menipu – nama laki laki ko dipakai sama perempuan 😀 – orang yang pertama kali ketemu dengan saya pasti juga akan tertipu. mereka akan punya pendapat kalo saya orangnya jutek 😀 mungkin karena wajah saya yang yah….. biasa biasa aja, dan karena saya orangnya pendiem   ^^’

tapi saya sebenarnya gak seperti yang terlihat dipermukaan lho. kalo kata mantan students saya sih : miss bayu orangnya enak, gak kayak dosen2 yang lain 😛

memang, saya susah untuk langsung ikrib dikala pertemuan pertama, butuh waktu untuk ‘panas’ hehehe…..

Mungkin ada baiknya kali ya kalo saya share beberapa hal tentang diri saya, biar tidak terjadi missunderstanding 😛 okelah…. ini dia.

saya:

  1. anak ke 3 dari 4 bersaudara, cewek semua.
  2. penyuka warna coklat. Outfit saya rata2 semua bernuansa coklat. hanya beberapa dan bisa dihitung dengan jari outfit saya berwarna lain. setiap kali belanja, saya pasti kalap kalo udah ketemu baju, sepatu ato tas bernuansa coklat.
  3. gak pernah pede pake sepatu warna hitam dan gak pernah punya sepatu item. eh, pernah punya sekali ding. ya tapi karena gak pede itu cuma dipake sekali trus dikasihin ke temen. rasanya kok semua mata tertuju ke kaki saya yg membuat saya melangkah terseret seret.
  4. pencinta air putih, buah, sayur, dan makanan manis. eating out dimanapun saya pesen minumnya pasti air mineral. saya tidak bisa hidup tanpa sayur dan buah dalam keseharian saya dan saya selalu punya stok makanan manis dirumah 🙂
  5. walaupun native padang, tapi saya gak terlalu suka makanan/ masakan padang. kata temen2 saya, saya padang murtad karena saya lebih menyukai sayur asem, tahu tempe, ikan asin, sambal terasi, gado2 atau karedok dari pada rendang, dendeng balado atau gulai kepala ikan 😛
  6. orangnya melankolis, gugupan, minderan, panikan. scars from my past.
  7. sangat mencintai buku. buku bisa ditemukan disemua sudut rumah saya dan jumlahnya terus bertambah dari bulan ke bulan. si bapak sampe bingung dan jenuh dengan keberadaan buku buku saya karena makan tempat dan bertengger dimana mana. dan saya selalu punya buku di dalam tas. untuk jaga jaga kalo harus nunggu lama kayak di dokter, dibandara, diangkot, nemenin si kakak main, dll.
  8. tidak suka tanaman apapun, kecuali pohon buah2an yang sudah menghasilkan dirumah ayah saya :P. you will never find a single pot of plant in my house.
  9. pernah berkarya dibidang pendidikan selama sekian tahun then lost a passion in it dan banting stir jadi karyawan kantoran sampe sekarang.
  10. dijuluki LuGu sama temen temen. Lu Guoblok maksudnya 😆 mungkin karena saya memandang dan menjalani hidup dengan sederhana dan beranggapan bahwa orang lain juga menjalani hidup seperti saya, yang ternyata itu membuat saya sering dimamfaatkan dan ditipu.
  11. benci jam karet dengan alasan apapun, apalagi kalo alasannya klise : macet! emang daerah mana sekarang yang gak macet neng? bagi saya, budaya jam karet adalah sebuah bentuk ketidakbertanggungjawaban #halah…. susah sekali bahasanya .setiap kali punya appointment saya selalu datang at least 10 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan. saya bisa meninggalkan sebuah appointment yang udah dijadwalkan kalo orangnya telat lebih dari 15 menit. mending saya ke toko buku trus pulang daripada nungguin.

yah….. itulah beberapa hal ajaib tentang saya 😀

12 thoughts on “saya

  1. itu dia fit….. mungkin karena kelamaan merantau makanya lidahnya udah gak terbiasa lagi sama masakan padang yang santen2an dan berbumbu komplit bin pekat itu 😆

    • wah…. anda adalah korban yang kesekian yang tertipu dengan nama saya uda 😆
      btw, itu buku2nya marga t di postingan offer udah ada yang beli belum? saya mau dong kalau belum ada yang beli 😀

Leave a Reply

