Maret?

ini udah bulan maret? beneran? perasaan baru kemaren januari deh. kok sekarang udah bulan maret aja sih? bukannya habis januari itu februari dulu baru maret ya? kok saya rasanya gak ketemu dan gak berada dibulan februari kemaren kemaren? kok tiba tiba udah maret aja?

pertanyaan pertanyaan konyol itu melintas di benak saya pas ngeliat tanggalan yang nangkring di atas meja. whats ??? 2 maret 2016? ❓

dimana dan kemana bulan februarinya? kok gak ada rasa dan kenangan februari yang tertinggal di memori saya?

cukup lama saya tercenung dimeja kerja ini. mencoba memahami apa yang terjadi (eits…..bahasanya 😛 )

setelah saya runut runut lagi kebelakang, saya baru melihat kenapa februari tidak nyantol dibenak saya. ada beberapa alasannya:

  • awal januari 2016 saya baru memulai kerja di tempat kerja yang baru dengan segala tantangan dan environmentnya yang juga baru. dan saya completely preoccupied dengannya. rasanya dibulan itu gak begitu banyak waktu tersisa untuk berleha leha. begitu banyak kerjaan yang harus dilakukan dan begitu besar adjusment yang harus dilalui.
  • akhir januari 2016, kami sekeluarga kecil mudik karena kepergian ibu mertua yang mendadak. spending sekitar 10 hari di rumah ibu dengan segala keriuhan dan huru haranya dalam melaksanakan segala prosesi pemakaman ibu dari awal sampai akhir.
  • balik lagi kerumah di tangerang udah diawal februari (kayaknya sih, karena saya kan gak ngerasa ngelewatin bulan februari 😛 ). semua orang – saya, si bapak, S – berjuang to catch up things that left behind selama kepergian kami mudik. ngos ngosan, kehabisan nafas, terutama untuk saya. dan februari berlalu begitu saja 😦

jadi itulah mengapa saya gak ngeh kalau februari itu ada dan udah lewat. saya masih dalam proses adaptasi dengan kerjaan baru dan larut didalamnya, kemudian ada berita besar yang mengguncang keluarga saya yang dilanjutkan dengan perjuangan untuk kembali ke track dan rutinitas lagi setelahnya 😦

semoga saya bisa menikmati dan menorehkan memori di bulan yang baru ini. semoga kerjaan baru, keluarga dan me time bisa saya balance-kan. amin….. kabulkanlah ya Rabb 🙂

 

 

2 thoughts on “Maret?

Leave a Reply

