lapar ?

ada satu hal yang gak banget tentang saya:males makan πŸ˜…

dalam satu hari itu saya paling banter makan cuma 1 kali saja: makan siang. pagi biasanya cuma buah sama oat, siang seadanya, sedapatnya dan malem saya lebih memilih oat lagi atau buah lagi.

tapi diantara tiga jam makan itu saya kadang nyemil yang manis manis juga.

kebiasaan males makan ini udah ada sejak saya sma.secara jaman sma dulu saya body nya mbulet,jadi makannya suka ditahan2, diatur2.jadinya keterusan sampe sekarang.

saya paling seneng kalau lagi puasa karena pada saat itu gak ada kewajiban bagi saya untuk memenuhi kuota tiga jam makan itu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sinyal lapar saya bukan di perut seperti orang kebanyakan yang kalo laper perutnya bunyi krutuk krutuk.sinyal lapar saya di kepala.kalau kepala udah nyut nyut dan keringat dingin,saya baru nyadar: oh laper nih kayaknya.harus diisi nih perut. nah, kalo udah begitu baru deh saya melipir nyari makan πŸ˜…

kebiasaan makan yang kayak gini membuahkan omelan dari kiri kanan depan belakang buat saya.dokter saya udah fasih dengan omelan dan marahan nya setiap kali saya datang ke beliau dengan keluhan yang sama : maagnya kumat.makan tinggal makan aja kok susah amat sih kamu? mau sakit sakitan terus kayak gini?yang bener dong makannya,yg teratur.biasanya kalau beliau udah ngomel2 kayak gitu saya cuma manggut2 doang: ya dok….ya dok… biar cepet selesai omelannya πŸ˜‚ ntar kalo saya bilang saya emang makannya males,makin lama lagi saya diomelin sama beliau (maafkan saya pasienmu yg bandel ini ya dokter yg baik 😊).

si bapak pun omelannya gak beda jauh dengan dokter saya kalau maag saya lagi kumat.tapi kalo sama si bapak saya masih bisa ngeyel,membantah semua omelannya#duhbukanistrisholehaπŸ˜₯ maaf ya bapak….

sebenarnya saya males makan karena males ngunyah.rasanya menghabiskan waktu banget mengunyah sepiring makanan itu sampe habis.makanya saya lebih memilih oat yg praktis yg tinggal diteguk untuk mengisi perut.atau buah2an yang lembut yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengirimnya ke perut.bahkan saya terkadang merendam biskuit dengan air panas sampe jadi agak2 kayak bubur biar gampang ditelan.

sampai kemudian saya berangan2 kalau nanti in the future, disaat kita lapar,kita tinggal menelan Β 1 pil/tablet aja sebagai pengganti sepiring nasi.pil/tablet dengan bermacam varian rasa masakan:masakan padang, sunda, jawa,menado,oriental bahkan western.wah….kalau itu benar2 ada nanti in the future,orang2 yang males mengunyah kayak saya akan sangat diuntungkan πŸ˜‚

PS: postingan ngaco edisi maagnya lagi kumat πŸ˜‚

 

 

 

Advertisements

9 thoughts on “lapar ?

    • iya nih fit,udah akut males makannya.sama kayak maagnya,akut juga πŸ˜₯ makanya dibiasain ada crackers didalam tas.tapi ya itu,males ngunyah.ampun….ampun…. #janganditirukebiasaanjelekini 😒

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s