Mendadak kangen….

gak berasa S udah kelas 1 SD sekarang. udah mulai gede 😀 udah jadi gadis kecil.

yang dulu cuma bayik digendong gendong dan nrimo aja saya bawa kemana2 atau saya pakein baju apa aja,sekarang udah bisa keukeuh mempertahankan mau dan pendapatnya.

yang dulu cuma diam takjub memperhatikan saya ngoceh2 didepannya, sekarang bisa balik ngoceh2 ke saya dan terkadang ngasi pertanyaan2 ajaib yang membuat saya harus inhale dulu 3x sebelum menjawab pertanyaan2 itu 😂

ya, dia sudah semakin besar. gak berasa.

saya tetiba kangen dengan S yang batita. yg saya gendong kemana mana, yg suka gelendotan sama saya, yang ngomongnya masih pake bahasa planet. saya kangen semuanya tentang dia kecil dulu.secara sekarang rasanya waktu kebersamaan saya dan S berkurang banyak. dia yg sekolahnya fullday, mulai punya temen dan dunianya sendiri. punya kesibukan sendiri yg terkadang tidak melibatkan saya didalamnya.

saya merasa mulai tersisih 😭

doh…..

PS :postingan galau emak2 labil 😥

7 thoughts on “Mendadak kangen….

Leave a Reply

