what do you see when you see me?

pernah saya menanyakan pertanyaan itu ke seorang teman perempuan saya yg cukup dekat. bukannya mendapatkan jawaban, yg ada doi blingsatan dikursinya, memandang saya dengan khawatir dan meluncurkan pertanyaan2nya.

ada apa?

lu gak kenapa2 kan?

lagi ada masalah?

kenapa?….dst…dst…dst…

saya yg kaget diberondong oleh pertanyaan terpana sebentar, cengengesan dan melipir dari hadapannya sambil berucap gak, gw lagi iseng aja.

belum kapok, saya menanyakan pertanyaan yg sama ke salah seorang teman lelaki yg cukup dekat juga. dia memperhatikan wajah saya baik2 dan berkata : lu lagi mellow ya?

saya patah semangat untuk yg kedua kalinya untuk melanjutkan percakapan 😔

duh, padahal saya cuma pengen tahu, apakah orang2 disekitar saya, yg biasa berinteraksi dengan saya memandang diri saya sama seperti saya memandang diri saya sendiri? apakah diri saya yg mereka lihat sama seperti diri saya yg saya rasakan?

ternyata menanyakan pertanyaan itu ketemen2 saya sama aja dengan memberikan signal kalau saya lagi bermasalah atau lagi mellow. doh….

sampai sekarang saya belum punya niatan lagi untuk menanyakan pertanyaan itu ke lingkungan sekitar saya. takut kecewa lagi 😦

dan sampai sekarang pun saya masih penasaran dengan jawaban dari pertanyaan itu untuk saya.

adakah yg bisa menjawabnya di sini 😋

 

6 thoughts on “what do you see when you see me?

Leave a Reply

