pijet

kakak saya punya tukang pijet langganan yang datang minimal dua minggu sekali atau berdasarkan request si kakak. perempuan setengah baya bertubuh kurus tapi tenaganya luar biasa pada saat mijet. yang kami panggil mpok.

mpok, perempuan mulai sepuh yang tinggal dengan ibunya yang sudah sangat tua di kampung sebelah komplek perumahan tempat kami tinggal. mpok perempuan pendiam. selama mijet, mpok jarang ngomong, jarang bersuara kalau gak kita yang memulainya. dia lebih memilih tekun dan telaten memijet setiap bagian tubuh customernya.

saya suka dipijit sama mpok.

dulu saya gak suka dipijet.rasanya geli geli gimana gitu kalau dipijet. jadi dulu kalau badan lagi pegel pegel gak enak biasanya saya cuma olesin obat gosok sekujur tubuh, minum teh anget dan tidur gelap2an. tapi terkadang itu semua tidak membantu. badan tetap berasa pegel gak keruan. kalau udah begitu biasanya mau gak mau saya tetep harus manggil tukang pijet. dan biasanya selama di pijet itu dulu mulut saya suka berisik karena kegelian atau karena kesakitan. dan biasanya lagi tukang pijet yang lagi mijet saya suka gak tahan dengan kebrisikan mulut saya. yah…. habis gimana…. wong saya kegelian pas kaki saya dipijit, saya gak bisa diem aja dong. kalau tangannya sakit pas dipijet kan saya harus mengekspresikan rasa sakit itu kan? masak diem aja? tapi para pemijet ini gak ngerti rasa geli dan rasa sakit yang saya rasakan 😦

para pemijet ini , mbak2 dan terakhir2 si bapak, suka meng-hush, hush saya kalau saya udah berisik pas lagi di pijet.

mbak pijet : hush….hush…udah…tahan sakitnya….tahan gelinya….

mbak pijet : hush….hush…gak usah teriak teriak begitu tho…..

si bapak : hush….hush…. kamu mau dipijet gak sih? kalau mau dipijet jangan teriak teriak begitu dong (galak amat sih bapak 😦 . ih….sebel )

makanya dulu saya gak suka dipijet.

tapi sejak dikenalin sama mpok oleh kakak saya, saya suukkaaa banget dipijet.

mpok mijetnya enak. saya jarang merasa kegelian kalo di pijet sama mpok. kalaupun saya berisik karena sakit biasanya mpok cuma bilang : iya…. sakit….sabar ya….istigfar….. (ih….cinta deh sama mpok 🙂 )

jadi sekarang, kalau badan udah agak2 pegel dikit biasanya saya manggil mpok untuk mijit saya. maaf ya mbak2 pijit dan bapak, saya sekarang musuhan sama kalian semua soal perpijetan……

Ada yang suka dipijet juga kah ?

6 thoughts on “pijet

  1. Aku akuuu aku suka pijet. Hahaha. Biasanya berdua sama suami pijet 2 minggu sekali. Ada tempat pijet langganan di mall. Aku udah cocok sama mbak therapistnya. Tapi entahlah, pas bbrp kali ke sana si mbak itu udah ga ada.

  2. pijet di mall ? keren kali kau na 😆 aq mah pijet di rumah aja. paling nyaman. gak ribet. dasteran aja 🙂 pijet itu memang eunakkkk…… hidup pijet !!!

    • Karena ga nemu tukang pijet yg enak sekitaran rumah mbak. Haha.
      Biasanya kalo pas wiken, pulang kerja melipir mall deh buat pijet.
      Iya, pijet emang bikin bahagia. Hahahaha hidup pijet

  3. Aduh aku mbaca postingan ini sambil geli2 mbayangin dipijet. Aku asline gak suka dipijet krn sensitif. Gampang merasa sakit (padahal lebay doang). Tp sejak thn lalu punya tkg pijet langganan yg kurasa menjadi salah satu jalan pertolonganNYA shingga aku akhirny bs hamil. Ini tkg pijet buat ngobatin salah urat gt, bukan pijet refreshing kayak BersihSehat ya. Anakku jg kupijetkan disana. Anyway, skrg klo urusan pijet buat pegel2, kuandalkan Osim saja, wkwkwk….

    • Lha….habis lahiran gak dipijet tah tyk? kata amak ku dulu,wanita yg selesai melahirkan wajib di pijet setelah masa nifasnya selesai.untuk ‘memperbaiki’ keseluruhan tubuh setelah perjuangan panjang hamil dan melahirkan.
      Btw, osim apaan ya tyk? #baladaemakkudet 🙈🙈

Leave a Reply

