Durian

saya pencinta durian.

Ayah ibu saya pencinta durian.

Dari empat orang anak ayah,cuma kakak saya yg ke dua aja – mamanya si F – yang gak suka durian.

bahkan nenek saya,amak,adalah pencinta durian sejati.

Keluarga besar si bapak pun adalah hantunya durian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bagi kamu sekeluarga,makan durian itu gak nendang kalau gak pake ketan.ketannya bisa dalam bentuk lemang,ketan urap atau silamak.silamak ini persis kayak lemang ingredient nya,cuma dimasaknya gak pake bambu.tapi dikukus aja.

Perpaduan ketan yg gurih,asin dan legit dengan daging durian yg manis legit adalah sebentuk kenikmatan yang gak bisa digambarkan dg kata2#alahlebay.

Saya penyuka durian sejak kecil dulu ampe sekarang.etapi,seingat saya ada 1 – 2 tahun blank dikehidupan dewasa saya dimana saya sangat tidak menyukai durian.entah kenapa.

Saya ingat, saya pernah marah2 dan ngambek gak mau ngajar dikantor yang pertama dulu karena ada teman sekantor yg jajan sop durian,membawanya ke kantor dan memakannya disana.baunya bikin saya mual waktu itu.

Pernah juga saya  ngamuk dirumah karena amak lagi asik makan durian sama kakak saya yang pertama.baunya kok waktu itu bikin saya eneg ya 😎

Tapi selain 1 – 2 tahun error gak suka durian itu,saya selalu menyukai durian.

Udah gitu aja.

#postingan iseng sehabis makan durian pake ketan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

8 thoughts on “Durian

    • Woah…..sama.toss dulu#tossπŸ™‹.duren emang musiman ya mar.tapi sekarang aq bisa makan duren kapanpun 😁.ada temen yg bisnis duren online dalam bentuk pancake,duren kupas atau daging duren aja.dia selalu punya stock.duren lokal sih.tapi gak kalah legit sama duren thailand itu.jadi sekarang kami bisa makan duren sepanjang tahun.Ntar kalo mudik lagi pesen duren online aja mar.praktis,diantar kerumah,tinggal hap.hidup duren !!! 😍😍😍

  1. Wah….bumil penasaran ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ndak elok bikin orang penasaran ya na? Ya udah, aq kasih tahu : bahan2nya asli gak ada yg artificial.cuma, segala macam minyak dipake buat ngegoreng tu sambel (ini info yg aq dapat dari sodara yg punya rumah makan padang ya na ).minyak bekas ngegoreng ayam,ikan,daging, you name it.tahu sendiri warung makan minyak gorengnya warnanya kayak gimana na.jadi gak sehatnya dan enaknya si sambel ijo disitu : rupa2 minyak buat ngegorengnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

