Cinta Terlarang….

Kita tidak akan pernah tahu kapan, dimana dan bagaimana rasa itu datang. Tiba tiba saja, out of the blue,tidak direncanakan sama sekali, kita akan terpaku diam, terpana, sesak nafas,megap megap oleh rasa yg tiba tiba datang menyergap. Mungkin itu yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama.

Lalu,apakah saya jatuh cinta? Iya,saya jatuh cinta dan sedang jatuh cinta 😍😍😍

Dan ternyata jatuh cinta itu tidak enak 😩😩. Saya selalu membayangkannya, saya selalu teringat pada wajahnya, tatapannya yg lembut membayangi saya dari hari ke hari. Saya tersiksa, saya ingin menemuinya setiap hari (dan ini hal yang tidak mungkin dilakukan).

Lalu apakah rumah kecil kami jadi gonjang ganjing karena cinta ini? Apakah si bapak cemburu dan S tidak rela karenanya?

Tidak sama sekali. Yang ada saya di ledek, di olok olok dan di’bully’oleh si bapak 😥😥 : ehem…ehem…yang lagi jatuh cinta….; cie….cie….yang lagi ngelamunin pujaan hatinya; udah ketemu sang pujaan hati belum hari ini? Dst…..dst…..

Itulah sebagian ledekan si bapak kepada saya setiap kali melihat saya melamun atau curhat kepadanya tentang cinta saya ini. Iya, saya curhat ke si bapak kalau saya lagi jatuh cinta 😩😩😩

Sementara S lebih banyak menyabarkan dan menenangkan hati saya : sabar ya mak, istighfar…..(duh,dewasa sekali kamu anakku…)

eits…kok rada aneh. si bapak gak cemburu dan S malah membesarkan hati emak pada saat dia jatuh cinta. Emang emak jatuh cinta sama siapa sih?

Well, namanya Barney. Dari namanya ketahuan kalau dia bukan asli indonesia. Saya ketemu dia di pet shop langganan kami beberapa minggu yg lalu. Saat pertama kali kami saling bertatapan, saya melted, klepek klepek. Tatapan matanya begitu lembut, cenderung melankolis. Dia begitu sempurna dan menggemaskan dalam pandangan saya. Warnanya sewarna madu. Kedua kuping kecilnya menjuntai disisi sisi kepalanya dengan lembut. Ekor mungilnya bergerak gerak lincah setiap kali dia saya ajak bicara. Kaki dan tangannya pendek gemuk menggemaskan. Saya bahkan hi five sama dia sebelum saya pulang. Ya allah ya robbi, betapa indah makhluk ciptaanMU ini 😍😍😍

Iya. Barney itu seekor puppy golden retriever yang ada di pet shop langganan saya. Dia ditarok disana karena mau dijual sama pemiliknya. Mas mas di pet shop itu ngomporin saya untuk membeli Barney : ayo bu beli, dia suka tuh sama ibu, dari tadi ibu ajakin ngomong dia ceria terus, murah ini bu dari harga pasarannya,cuma ….juta. dst…dst…dst…(Mas, mas tega amat ya nawarin puppy ke saya. Mas gak liat jilbab saya yg panjang melambai ini artinya apa?). Saya cuma senyam senyum aja di komporin si mas.

Sesampainya dirumah saya cerita ke si bapak. Sekedar untuk meluapkan apa yg ada dihati saya, karena saya tahu persis 100% kalau saya gak akan pernah bisa memiliki Barney. N.E.V.E.R 😧😧 (dan dimulailah ledekan,olokan dan bully-an si bapak sejak saat itu.)

Seberapapun saya menyukai Barney dan ingin memilikinya, tapi agama dan keyakinan saya melarang hal itu. Bagaimana pun saya berusaha, Barney tidak akan pernah bisa saya miliki.

I will always love Barney…..

S.E.D.I.H……

 

Advertisements